Ole Gunnar Solskjaer menuntut penandatanganan

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer menuntut penandatanganan yang ideal jelang liburan musim panas

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan menuntut penandatanganan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon sebelum tim dibubarkan dan menuju ke liburan musim ini.

Solskjaer dipercaya akan menghadapi musim panas yang sibuk sebagai bos United dengan banyak perubahan yang diperlukan jika Setan Merah ingin menjadi kompetitif lagi.

Manchester United finis di urutan keenam di Liga Primer Inggris namun jauh dari dua teratas Manchester City dan Liverpool.

Salah satu target Solskjaer adalah Sporting Fernandes dan outlet Portugal A Bola sekarang mengatakan bahwa pemain Norwegia itu menuntut penandatanganan.

Dikatakan Solskjaer melihat gelandang itu sebagai penandatanganan “ideal” dan tidak ditunda oleh klausul pembelian besar senilai 85 juta poundsterling.

Dilaporkan bahwa Solskjaer melihat Fernandes sebagai hal yang vital untuk sukses musim depan dengan pemain berusia 24 tahun itu mencetak 32 gol musim ini.

Manchester City telah mengesampingkan diri dari perlombaan untuk bintang tetapi pria Etihad Bernardo Silva memuji Fernandes.

“Bruno adalah pemain hebat,” katanya tentang target transfer United.

“Dia telah membuat musim yang fantastis dengan banyak gol, banyak assist yang tidak normal untuk pemain di posisinya, dia memiliki angka terkemuka dan kita akan melihat apa yang terjadi di akhir musim.

“Dia adalah pemain yang bisa bermain di kejuaraan lain.”

Sementara itu, berbicara baru-baru ini, Solskjaer menyatakan keyakinan bahwa United masih merupakan klub besar ketika datang ke pasar transfer meskipun musim yang buruk.

Setan Merah akan bermain di Liga Eropa musim depan, sehingga penambahan kedalaman skuad sangat diperlukan apabila United ingin kembali bisa bersaing dengan tim tim papan atas Eropa lainnya.

Tapi Solskjaer merasa United masih mampu merekrut pemain-pemain terbaik Eropa, dengan mengatakan: “Dalam perencanaan jangka panjang kita harus berpikir tentang berada di Liga Champions tahun depan.

“Kami mungkin tidak, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak agen pemain telah menggembar-gemborkan, memberi tahu kami bahwa para pemain mereka akan senang menjadi bagian dari Manchester United di masa depan.

“Itulah daya tarik, potensi dan ukuran klub, [keyakinan] bahwa kita akan kembali ke hari-hari yang baik.

“Kami belum memenuhi standar yang kami harapkan, tetapi terserah saya dan klub dan itu bisa berarti musim tanpa Liga Champions, siapa tahu?

“Tetapi para pemain masih ingin datang ke Manchester United dan Anda tidak akan terkejut dengan nama-nama yang bertanya.”